Cari Blog Ini

Kamis, 07 Oktober 2010

mnyaksikan sisa perang dunia ke 2

Sumpah dah hari ni hari pling campur aduk dalam hidup w, oke kita mulai dengan pagi hari ketika w brsantai2 naik angkot menuju ke kampus tiba2 saja di kejutkan oleh seorang ibu2:
Fahmimeganhtropus: mulai memasuki angkot dngn nyaman tb2 ada yg menelepon
Ibu2gabngt: sumpah RAMAYANA bjunya bgs2 amat yak dah g2 ada liftnya lagi
Fahmimeganhtropus: diam tak berdaya
Ibu2gabngt: buset dah liftnya cpet amat yk ampe bkin muntah, oh ya saya ke bioskop diatas ramayana harganya cma 7000
Fahmimeganhtropus: (dalam hati) buset tuh pasti bioskop abal2
Ibu2gabngt: dah g2 bnyk bngt yng nonton ampe bnyk bngt anak SMP lg pd pcran nonton di bioskop
Fahmimeganhtropus: (dalam hati) iyalah hrganya cma 7000 pst bnyk anak SMP lah
trnyata stelah perang btin ckup lama antara sya dan ibu2 itu di ketahui klo trnyata identitas asli ibu itu adalah pembantu rumah tangga yg sedang mngantar majikannya hahahahaha.

Oh ya hari ni w juga main PS(play station) dngan geng kancrut di kampus, sumpah buat ilangin BT aja maklum geng kancrut w pada ga waras alis mantan pnghuni rumah sakit jiwa mknya msuk FAKULTAS PSIKOLOGI biar ksmbuhanya lbih trjamin dan tak brkliaran mnggit orang hahaha.

Dan judul dr post w kli ni brsumber dr kejadian super super g2 deh. ktika w bru pulang dr kampus ku lihat baliho2 pda rubuh, pohon2 pda tumbang dan genteng pda brjatuhan sumpah w syok bngt dan takut trjadi apa2 pda keluarga w tp syukurnya dan alhamdulilah keluarga w ga da yang terluka. Kjadian ini mngingatkan ktika w masih kecil dimana musim kemarau panjang bngt smpai membuat pohon2 pda tumbang mungkin diantara kalian msh mngingatnya. Mngkin apa yg trjadi itu adlah musibah yang ALLAH brikan krn dosa2 kita dan kita sudah mulai lupa kepadanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar