Cari Blog Ini

Minggu, 06 Maret 2011

kegiatan aneh di hari libur

seperti biasa ga ada kerjaan kalo lagi libur kuliah jd sabtu minggu ngedekem aja di rumah biar asik(daripada ngedekem di cipinang), pngenya sih hari sabtu ngatur biar ada jadwal tp cuma suasana ga mndukung alias ga ada pilihanya di siskamaya. Ooh yia mumpung lagi omongin siskamaya(sistem kampus maya) mang maya punya kampus yia?? bukanlah maya tuh maksudnya ga da di dunia nyata alias internet. Kmrin w punya masalah tuh ma siskamaya sbenarnya bukan cuma w sih tapi msih banyak murid lainya bhkan sampe ada istilah shittttkamaya(maaf kbnyakan huruf t), jadi w musti bolak-balik kampus aja mang ga terlalu ribet sih cuma macet ma jaraknya yg lumayan jauh itu yg ga ketolongan tpi alhamdulilah juga ternyata nilai w cukup memuaskan juga atas hasil yg di dapat dngn melawan 1000 ekor singa(ekornya doang) dan melewati 1000 gunung(boong klo itu mah jngn di percaya).

 males w bahas itu lagi sekarang kita sesuai judul membahas kegiatan liburan. klo liburan w banyak kegiatanya klo tidak tidur, memncuci pasangan yg kucinta skrng alias revy(jngn di pdulikan orang gila jatuh cinta ma motor), mencuci sepatu atau bahkan olahraga ringan.

dari soal olahraga ringan ini saya banyak melakukan berbagai jenis olahraga karena tuntutan profesi saya sebagai mahasiswa(biarin ngoceh ga jelas!!!) saya melakukan olahraga lari didalam rumah sambil menyetel lagu dari tujuan lagu di setel sebagai penanda batas kemampuan stamina saya huehuehue jenius kan w???!!! klo tidak saya melakukan skipping, bukanya sombong tapi saya punya bakat dalam bidang skipping krn dulu saya tidak belajar berjalan tapi belajar melompat kaya kodok huehuehue, oh yia tp baru2 ini saya menemukan jenis olahraga baru yg di jamin saudara2 yg melihatnya pasti terkejut stengah hidup dan ngap2ngap2an spanjang jalan kenangan nih saya punya foto dr jenis olahraga baru saya


komentar tmen2 saya sih jdi mirip kuli tp ga apa2 lah gan dmi kesehatan badan abis mau gmana dngn kterbatasan dana dan waktu smoga agan ga pingsan melihatnya

2 komentar:

  1. biar lebih berpengaruh ke tubuh yang diangkat revy'nya aja mii . . hhaa*

    BalasHapus
  2. buset jngn dah jeng saya bukan hulk jadi ga kuat hehe ntar deh klo udah kna radiasi sinar gamma di campur nanomed mngkin saya jd tmenya hulk yaitu ANTMAN hehe

    BalasHapus